Ads

Rabu, 06 April 2022, April 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-06T11:53:25Z
EKONOMI & BISNIS

Buka Muscab Ke-2 IWAPI Kota Bitung, Ini Pesan Hengky Honandar


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka Muscab II IWAPI Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung yang juga selkau Pembina Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bitung dan Sekretaris I TP PKK, Ny Ellen Honandar Sondakh membuka secara resmi Musyawarah Cabang II DPC IWAPI Kota Bitung, Rabu (06/04/2022) di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Walikota Bitung.




Dalam sambutannya, Hengky Honandar mengucapkan selamat dan suksss atas penyelenggaraan Muscab II DPC IWAPI Kota Bitung.




"Kiranya Muscab ini berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menghasilkan keputusan yang dapat memajukan organisasi ini kedepannya, dan mendorong tumbuh kembangnya wirausaha wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi di Kota Bitung," jelas Hengky.





Ditambahkan Hengky, dengan adanya hasil Muscab nanti dapat dijadikan sebagai landasan dalam menentukan kebijakan strategis bagi eksistensi IWAPI Kota Bitung sebagai upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi kearah perubahan lebih baik.



"Dalam proses pembangunan ekonomi di Kota Bitung dan juga berkontribusi terhadap bisi Bitung Kota Digital yang mandiri, sejahtera dan berkarakter berlandaskan gotong royong," jelasnya.




Selaku Pemerintah Kota Bitung, Hengky Honandar menitipkan pesan agar IWAPI Kota Bitung dapat meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikaai efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.





"Kepada seluruh peserta selamat mengikuti muscab kedua ini dan berharap berjalan lancar dan sukses serta melahirkan ide ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di Kota Bitung," pungkasnya.





Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD IWAPI Sulut, Novianti Muri dan Ketua DPC IWAPI Kota Bitung, Aneke Umboh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung, Ketua Persit Kartika Chandea Kirana LXII Kodim 1310 Bitung, dan Ketua Bhayangkari Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar