Ads

Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-23T06:21:43Z
kabupaten buolpolres buol

Bhayangkari Cabang Buol Peduli Jelang Idul Fitri 1443 H

 


JOURNALTELEGRAF - Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M Pengurus Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi kepada sesama dengan memberikan tali asih saat gelar Bhakti sosial, Jum'at (22/04/22).


Tali asih berupa bingkisan parcel lebaran ini diberikan kepada tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari Biau serta Bokat dan juga kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Buol.


Selain itu diberikan juga kepada warga kurang mampu yang berada dilingkungan Polres Buol, setelah pemberian bingkisan tali asih dilanjutkan dengan berbagi takjil buka puasa kepada warga yang melintas dijalan-jalan protokol Kota Buol dengan memberikan makanan Takjil untuk berbuka puasa dipimpin oleh Ny, Arni Adri Allouw mewakili Ketua Cabang Ny, Dewi Dieno HW.


Bingkisan Tali asih dari Bhayangkari ini diserahkan langsung kepada Guru TK, Warakawuri serta masyarakat kurang mampu dan juga Takjil untuk berbuka puasa diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Buol yang telah berbagi berkah di bulan suci Ramadhan kali ini.


"Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum'at dengan mengusung tema Jum'at berkah dan kali ini bertepatan jelang hari raya Idul Fitri kami memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga  membagikan Takjil kepada warga yang akan berbuka puasa" terang Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny, Dewi Dieno HW.


Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol menerangkan bahwa kegiatan rutin ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol Melalui Bhayangkari terhadap sesama dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan juga jelang hari raya Idul Fitri.


"Program Jumat Berkah Bhayangkari rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, hal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap sesama  dan kali ini jelang Idul Fitri memberikan tali asih  serta takjil untuk berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT," ucap Kapolres.




Reporter : Sarul

Editor : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar