Ads

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-21T09:14:22Z
morut

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Pemda dan Jurnalis di Morut Bagi Bagi Takjil di Jalan




JOURNALTELEGRAF-Pemda Morowali Utara (Morut) bersama dengan sejumlah jurnalis yang ada di Morut, menggelar pembagian Takjil secara gratis, bagi pengguna jalan yang melintas di depan bundaran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morut, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan tersebut, diwakili oleh Ketua TP PKK Morut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara Febriyanthi H. DJ. Hehis S.Si, di dampingi, Kadis Kesehatan Morut Alno Berniat Sanampe SKM, Kabag Humas Protokol Morut, Herry Pinontoan, pak waris kandori serta sejumlah jurnalis yang ada di Morut dan Morowali







Febrianty Hongkiriwang, mengatakan, pembagian Takjil gratis yang dilakukan tersebut, bertujuan untuk berbagi berkat dengan sesamanya, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022M kali ini di depan bundaran rujab bupati kabupaten Morowali Utara

Ini bentuk kepedulian Pemda Morut dengan sesamanya. Apalagi saat ini, bagi- bagi Takjil tersebut, dilakukan bersama- sama dengan teman- teman Pers yang ada di Morut. ujar Ketua PMI Morut.

Sementara itu, mewakili Rekan-Rekan Jurnalis di Morut, Rudini dan Morowali Wardi bania , pak hapid sangat mengapresiasi kegiatan ini penuh berkah.

Kata dia, kegiatan tersebut sangat bermanfaat besar bagi masyarakat, apalagi saat ini pandemi Covid – 19 masih belum berakhir.

Kegiatan ini sangat kami apresiasi secara positif. Salut buat Pemda Morut.

Reporter : Artomo Lagaronda
Editor : Legitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar