Minahasa

Wakil Wali Kota Bitung Sampaikan Ini Pada Penutupan KKN Universitas Muhammadiyah Manado

Selasa, 29 Maret 2022, 22.02 WIB Last Updated 2022-03-29T14:02:33Z
masukkan script iklan disini



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat memberikan sambutan pada penutupan KKN Universitas Muhammadiyah Manado di Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menutup secara resmi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Manado tahun ajaran 2021/2022 di Kota Bitung, Selasa (29/03/2022). 




Penarikan 231 oraang mahasiswa peserta KKN Universitas Muhammadiyah Manado ini dilakukan di Lapangan Tenis Kantor Walikota Bitung setelah selama 21 hari berada di Kota Bitung.




Hengky Honandar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada civitas akademik Universitas Muhammadiyah Manado yang telah memilih Kota Bitung dan mempercayakan mahasiswanya ubtuk melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata.




"Terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Manado yang sudah memilih kota kami sebagai lokasi KKN mahasiswanya," jelasnya.




Hengky juga menyatakan rasa bangganya kepada seluruh mahasiswa peserta KKN yang sudah menjalankan tugasnya yerjun ke tengah masyarakat dalam masa pengabdian.





"Terima kasih atas pengabdian saudara saudari semua di Kota Bitung selama kurun 21 hari berada di tengah masyarakat kota ini. Tentunya, kami pemerintah merasa sangat terbantu dengan kehadiran saudara semua, khususnya di bidang kesehatan. Harapan kami. apa yang sudah didapatkan di tengah masyarakat Kota Bitung kedepan dapat menjadi pengalaman berharga," ucapnya.




Selain itu, Wakil Wali Kota Bitung ini juga menambahkan bahwa empati dan kepedulian mahasiswa terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat akan menambah kedewasaan dan kepribadian serta dapat meningkatkan daya saing juga jiwa peneliti.





"Mahasiswa ini adalah garda terdepan dalam melihat hal hal baru di tengah masyarakat dan juga menjadi bagian dari pengabdian di dalam masyarakat nantinya," jelasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+