Ads

Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-03T23:35:37Z
bupati tolitoliSulawesi TengahWabup Tolitoli

Wabup Tolitoli Berharap Bank Sulteng Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi Daerah

 


JOURNALTELEGRAF - Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Sulteng yang diselenggarakan di Ballroom Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu.Pada Rabu sore (2/3/2022).


Dalam RUPS itu, disampaikan laporan tahunan Direksi mengenai jalannya perseroan termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2021 serta pengesahan / persetujuan pemegang saham terkait pembagian laba bersih Tahun Buku 2021, penunjukan dan penetapan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit perseroan serta penetapan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Tahun 2022.


Saat membuka RUPS, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto meminta komitmen Bank Sulteng untuk melakukan terobosan-terobosan menjadi Bank Regional Champion (BRC).

Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan mengatakan, komitmen Bank Sulteng dalam melakukan terobosan akan didukung oleh seluruh pemegang saham.


"Berharap Bank Sulteng menjadi motor pertumbuhan ekonomi daerah dan dapat berperan maksimal dalam peningkatan kemampuan melayani masyarakat," tukasnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar