Ads

Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-23T06:43:10Z
Bolmut

Vaksinasi Anak, Bupati Bolmut: Harus Ada Kerja Sama Antara Orang Tua Murid dan Guru


Foto : (istimewa)Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh Sekertaris Daerah (Sekda) dr Jusnan C. Mokoginta Mar, Kepala Badan (Kaban) Bapelitbang Bolmut Nazarudin Maloho, S.Pd., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulha Mokodompis, S.Pd, M.M, dan Kepala Badan (Kaban) BKPP Bolmut Kristanto Nani SSTP, MH.




JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat koordinasi satuan pendidikan se Bolmut dihadiri oleh seluruh kepala SD dan SMP.



"Vaksinasi anak, harus ada kerja sama antara orang tua murid dan guru," ujar Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh dalam sambutan di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut, Selasa (22/3/2022).


 


Menurut Depri, hal ini untuk mencegah hal hal yang tidak  diinginkan bersama.



Kemudian Depri pun memparkan data prosentase capaian vaksinasi siswa SD dosis I yang sudah mencapai 72,33 %. Namun, untuk dosis II angkanya timpang, baru mencapai 0,23 %. 


Dari data tersebut, dirinya menghimbau seluruh kepala sekolah untuk giat memberikan sosialisasi kepada orang tua siswa , agar terus mendorong anaknya untuk vaksinasi.



"Saya berharap, kerja sama dari semua pihak itu penting termasuk masyarakat dalam mendukung kegiatan vaksinasi anak ini,” tandasnya.







Reporter: Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar