Ads

Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-24T10:16:47Z
Bolmut

Pemda Bolmut Gelar Musrenbang Tahun 2022








JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali melaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Gedung Wanita Batu Pinagut, Kamis (24/3/2022). 



Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta Mars, Ketua DWP Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, yang Mewakili Ketua TP PKK, Serta Para Asisten sekda Bolmut, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Bolmut, Pimpinan OPD, Para Camat sekabupaten Bolmut dan Para Sangadi se Bolmut.


Dalam sambutanya Bupati Bolmut menyampaikan, pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten ini merupakan amanat Undang Undang 25 Tahun 2004 tentang sistem rencana pembangunan Nasional dan peraturan mentri dalam Negeri No 86 Tahun 2017 tentang tata cara pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah.


"Pelaksanaan Musrenbang ini dalam rangka menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah, menyepakati Program, kegiatan, Indikator dan target kinerja serta lokasi,"ujar bupati.


Dikatakanya pula, musrenbang tahun ini merupakan memiliki makna yang sangat penting, karena merupakan penjabaran tahun ke lima atau tahun terakhir dari RPJMD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara periode 2018-2023,"tutupnya.


Reporter: Irsan
Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar