Ads


 

Jumat, 18 Maret 2022, Maret 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-18T01:57:44Z
KESEHATAN

Kerja Kolabolarasi Pemkot Bitung dengan Polairud Polda Sulut Tuntaskan Program Valsinasi



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Dir Polairud Polda Sulut, Kombes Pol Kukuh Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Mako Polairud Tandurusa (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri melakukan peninjauan gelaran vaksinasi di Mako Dit Polairud Polda Sulut,  Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Kamis (17/03/2022).



Pada ksempatan itu, Maurits mengapresiasi jajaran Direktorat Polairud Polda Sulut yang dinialinya bagian dari kerja keroyokan menuntas COVID-+9 lewat vaksinasi.



"Ini adalah bukti kerja keroyokan untuk mempercepat program vaksinasi di Kota Bitung, kami pemkot Bitung sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Direktur Polairud Polda Sulut bapak Kombes Pop Kukuh Prabowo bersama jajaran yang menggelar vaksinasi massal," jelasnya.



Maurits juga memberikan penghargaan kepada Direktur Polairud Polda Sulut dari Pemerintah Kota Bitung atas dukungannya dalam rangka percepatan program vaksinasi di Kota Bitung disela sela pencabutan undian door prize berhadiah bagi peserta vaksin



Sebagai informasi, target dan sasaran kegiatan vaksinasi massal ini 500 hingga 1000 dosis untuk vaksin tahap I,II,dan III.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar