Minahasa

Kapolres Buol Pimpin Apel Operasi Keselamatan Tinombala

Rabu, 02 Maret 2022, 01.50 WIB Last Updated 2022-03-01T18:04:12Z
masukkan script iklan disini

 

Foto : Penyematan Pita Tanda Operasi Keselamatan Tinombala tahun 2022 Oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Pada Selasa pagi (01/03/2022) 


JOURNALTELEGRAF -Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala tahun 2022 , Pada Selasa pagi (01/03/2022) sekitar pukul 08.30 WITA.


Apel gelar yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Buol ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid 19 dan berlalu lintas dijalan serta mewujudkan Sitkamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Sulteng.


Hadir pada Apel Gelar Pasukan ini diantaranya Bupati Buol yang diwakili Kasat Pol PP Amir Togila, S.Ag, Kajari Buol yang diwakili Kasie Intel Usman, Plh. Pabung Butol Letda Askari, Danposal Kapten Laut Usman Dani, yang mewakili Kadis Perhubungan dengan peserta apel terdiri dari masing-masing 1 (Satu) peleton Gabungan TNI AD-AL, Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan, Gabungan Reskrim/Narkoba/Intelkam, Satpol PP, Dishub dengan komandan apel KBO Lantas Ipda Daliyanto dan perwira apel Kabag Ren AKP Adri Allouw, SH.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K sebagai pimpinan apel pada kesempatan ini melakukan pemeriksaan pasukan apel serta penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan masing-masing dari Personel TNI, Sat Lantas, Sat Samapta, Satpol PP serta Dishub.


Pada apel gelar pasukan ini Kapolres membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi yang menyampaikan tujuan dari pelaksanaan operasi yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid 19 dan berlalulintas dijalan raya.


"Operasi yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Sulteng selama 14 hari dimulai pada tanggal 01 s/d 14 Maret 2022 dalam masa pandemi covid-19 maka tetap menitik beratkan dalam bentuk kegiatan preemtif, persuasif, simpatik, dan kemanusiaan" jelas Kapolres Buol.



Reporter : Supardi

Editor : Legitha Aswardy

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+