Ads

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-21T08:47:18Z
Bolmut

Pejabat Fungsional Auditor Bolmut Resmi Dilantik


Bupati Bolmut Drs.Depri Pontoh saat melantik pejabat Fungsiinal Auditor (foto: Irsan/JT)

JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara telah menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah atas pejabat Fungsiinal Auditor yang baru diangkat. Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini diserahkan langsung oleh Bupati Bolmut Drs.Depri Pontoh yang di dampingi oleh Sekertaris Daerah Dr.Jusnan C. Mokoginta ,MARS  dan dirangkaikan dengan penyerahan SK Plt Kepala Dinas Kesehatan Bolmut.


Dalam sambutanya Bupati berpesan kepada para pejabat fungsional Auditor yang baru saja dilantik, untuk ikut membangun dan menjaga citra positif Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan bekerja sebaik-baiknya. 


Tak hanya itu, bupati juga menekankan pentingnya menunjukkan figur pejabat yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan agar terbangunnya pemerintah yang profesional, efektif, demokratis dan terpercaya.

 
“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, sebagai pejabat fungsional Aoditor terikat oleh aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas. Oleh karena itu, hendaklah berpikirlah ke depan mengenai konsekuensi sebagai ASN. Sehingga nantinya saudara dapat menjadi ASN yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai PNS dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,” imbuhnya.


Pantauan langsung Journaltelegraf.com turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Rachmat R Pontoh SH,M,Si, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta seluruh ASN.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar