Minahasa

30 Peserta KKN Unima Diterima Wakil Walikota Bitung

Rabu, 02 Maret 2022, 20.27 WIB Last Updated 2022-03-02T13:15:45Z
masukkan script iklan disini



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung dan Asisten I, Julius Ondang menerima peserta KKN Unima (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 30 orang mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) yang merupakan peserta KKN gelombang I Tahun 2022 diterima Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Rabu (02/03/2022).



Mahasiswa peserta KKN Ini juga bertatap muka dengan pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wakil Wali Kota Bitung didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung sekaligus menggelar pengobatan gratis tumbuh kembang anak di Ruang SH Sarundajang.



"Kami pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rektor Unima  dan para dosen atas kepercayaan kepada kami untuk membina mahasiswa peserta KKN," kata Hengky Honandar yang juga didampingi Asisten I, Julius Ondang.



Hengky juga menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa KKN Unima dan berharap Kuliah Kerja Nyata di Kota Bitung menjadi wadah positif yang berdampak pada perubahan  pola pikir seluruh peserta.



"Selamat datang di Kota Bitung kepada seluruh adik adik peserta KKN Unima gelombang pertama dan semoga dari KKN ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.



Sementara dari pihak Unima turut hadir Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), DR. Raymon Rumampuk,MSi bersama Sekretaris LP2M, DR Amstrong Sompotan,MSi dan Koordinator KKN Unima DR Hendrik Taunaumang,MSi.



Adapun dari 30 peserta yang berasal dari Fakultas Ipmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Olahraga, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Sosial tersebar di Kelurahan Karondoran sebanyak 5 orang, Kelurahan Tanjung Merah, 5 orang, Kelurahan Tendeki 5 orang, Kelurahan Wangurer Barat 5 orang, Kelurahan Pateten Tiga 5 orang, dan Kelurahan Tandurusa 5 orang.




Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+