Ads

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-25T15:06:59Z
Bolmong

Rakerda 2022 Resmi Digelar, Bupati Ingatkan SKPD Harus Bekerja Dengan Baik







JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 yang secara resmi dibuka langsunh oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh, yang bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Bolmut, Senin (7/2/2022).


Terpantau oleh Journaltelegraf.com kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena, MAP, unsur Prokopimda yaitu Dandim 1303/BM, Kapolres Bolmut, Kejari Bolmut, Pj. Sekda Bolmut Rachmat R. Pontoh, SH.,M.Si, para Staf Ahli, Staf Khusus, para Asisten Bupati, Pimpinan OPD, Camat, para Kepala Sekolah dan seluruh Sangadi se-Kabupaten Bolmut.


Rakerda tahun ini dalam rangka memperkuat pemulihan ekonomi daerah, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur.


Dalam sambutanya Bupati Bolmut Drs.HI Depri Pontoh dalam menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Rakerda ini, serta terima kasih kepada Dandim 1303/BM, Kapolres Bolmut, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut telah mengingatkan kita melalui materi yang diberikan.




"Kepada seluruh Pimpinan OPD, Camat, seluruh Sangadi serta seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Bolmut, apa yang disampaikan tadi harus jadi perhatian kita semua karena Pimpinan Daerah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selalu berkoordinasi dengan baik, hindari hal-hal yang bertentangan dengan aturan,"kata bupati.


Dalam gelaran Rakerda ini telah dirangkaikan dengan penandatangan kesepakatan kerja sama antara Pemda Bolmut dan Kepolisian Resort Bolmut tentang Pelaksanaan Pencatatan Data Kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak melalui Aplikasi Sistem Informasi Online Perlindungan Perempuan dan Anak atau SINFONI-PPA oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Kegiatan diisi dengan materi oleh Dandim 1303/BM tentang Program Strategis Kodim 1303/BM tentang Ketahanan Nasional di Bolmut, dan dilanjutkan dengan Materi dari Kapolres Bolmut tentang Program Strategis Transformasi POLRI, materi dari Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut tentang Program Strategis pelaksanaan Penegakkan Hukum, serta Bupati Bolmut dengan materi dan sambutannya tentang Realisasi Kinerja RKPD.

(Advetorial)

Reporter: Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar