Ads

Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-22T14:59:02Z
PEMERINTAHAN

Batuputih Jadi Lokasi Penilaian Kampung Tertib Lalulintas, Hengky Honandar Akui Sebagai Kehormatan Untuk Kota Bitung



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat memberikan sambutan pada penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Tim penilai dari Korlantas Polri yang dipimpin langsung oleh Direktur Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Korlantas Polri, Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana yang tiba sore tadi, Selasa (22/02/2022) disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.



Kegiatan penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas dipusatkan di dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung yaitu Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah mewakili Polda Sulut dalam lomba Kampung Tertib Lalu Lintas yang diselenggarakan Korlantas Polri.



Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menyampaikan ungkapan terima kasih atas dipilihnya Kelurahan Batuputih Bawah dan Atas menjadi salah satu lokasi objek penilaian.



"Momentum ini menjadi sebuah kehormatan bagi seluruh warga Kota Bitung yang telah ditunjuk mewakili seluruh Polres yang ada dijajaran Polda Sulut. Pemerintah Kota Bitung mengajak warga Kota Bitung untuk tertib disiplin berlalu lintas, patuhi ketentuan yang berlaku tentang tata cara dan etika berlalu lintas yang baik dan benar karena dengan demikian kita mampu meminimalisir pelanggaran dan juga kecelakaan lalu litas yang saat ini secara kwantitas maupun kwalitas cukup tinggi," jelasnya.



Hengky juga mengingatkan kepada semua yang hadir pada kegiatan tersebut agar tetap disiplin menerapkan prokes.



"Mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan prokes dalam rangka meminimalisir penyebaran covid 19 varian omicron yang saat ini penyebaranya menunjukan peningkatan yang cukup signifikan," pungkasnya.



Wakil Wali Kota Bitung juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 bersama  Dir kamsel Korpantas Polri dan  Dir lantas Polda Sulut serta Kapolres Bitung.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar