Ads

Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-31T02:15:25Z
HUKRIM

Tragis ! Pohon Tumbang Menewaskan Seorang Pengendara Sepeda Motor di Bitung



Foto : Lokasi kejadian pohon tumbang yang tewaskan seorang pengendara di Kota Bitung (istimewa)





JOURNALTELEGRAF - Nasib naas dialami Weidino Lukas (24) warga Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, yang meninggal dunia setelah tertimpa sebuah pohon saat mengendarai sepeda motor, Minggu (30/01/2022).



Kejadian bermula ketika Weindo bersama rekannya Nurwan Landere  (20) pemuda asal Kelurahan Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat  nomor polisi 4731 MN melintasi Jalan SH Sarundajang, Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir sekitar pukul 20.00 Wita dan tiba tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa keduanya.



Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,SIK membenarkan kejadian yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia dan satu rekannya yang membonceng mengalami luka ringan.



"Benar kejadiannya di tanjakan jalan 46 atau SH Sarundajang, satu pengendara meninggal dunia di Tkp dan satu lagi yang membonceng mengalami luka ringan dan sedang dirawat di Rs Budi Mulia," jelasnya.



Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada bagian bodi belakang, spat board blakang patah.



Awaludin juga mengingatkan pengendara agar lebih berhati hati saat berkendara, khususnya di malam hari.



"Kalau bisa menghindari wilayah yang banyak pohon tua, karena cuaca dengan angin kencang seperti saat ini sangat rawan pohon tumbang, tetap berhati hati dan periksa kondisi kendaraan sebelum menggunakannya untuk memastikan keselamatan  berlalulintas," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar