Ads

Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-24T13:45:27Z
Bolmut

Terkait Dokumen Sah Nikah dan Kependudukan, P-A Boroko dan Kemenag Kunjungi Kantor Bupati Bolmut



Foto ( Istimewa: Irsan) P-A Boroko dan Kemenag saat berkunjung di Kantor Bupati Bolmut

Bupati Bolmut Drs. HI Depri Pontoh, Kepala Kementrian Bolmut Basri Saenong S.Ag. M.Pd, ketua pengadilan Agama Negeri Boroko Bapak Muhamad Anwar Umar S.Ag dan Sekertaris Dinas Catatan Sipil Bolmut.




JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Bolaag Mongondow Utara (Bolmut) mendapat kunjungan dari Kepala kementrian Agama dan ketua pengadilan Agama Negeri Boroko, yang di sambut langsung oleh Bupati Drs,HI Depri Pontoh di Ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).


"Tujuan kunjungan Kepala kementrian Agama kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan ketua Pengadilan Agama Negeri Boroko untuk menindak lanjuti perjanjian kerjasama antara Dinas Kependudukan dan catatan sipil tentang peningkatan pelayanan Masyarakat, terkait status kependudukan dan pernikahan yang ada di Bolmut,"ujar bupati.


Sementara pada pertemuan itu, kepala pengadilan Agama Negeri Boroko Muhamad Anwar Umar, S.Ag. menyampaikan, sesuai hasil identifikasi terkait masyaalah Nikah yang tidak mengantongi dokumen sah pernikahan.


"Kedepan di Bolmut akan diadakan pelayanan sidang Itsbat Nikah di setiap kecamatan bahkan ditingkat Desa. Dan tetap akan menunggu petunjuk pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Bolmut,"pungkas Anwar.





Reporter: Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar