Ads

Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-24T06:50:45Z
POLITIK

Sempat Diterpah Isu Perpecahan, Fraksi PDPI DPRD Kota Bitung Kembali Akur



Foto :  Ketua dan anggota Fraksi PDPI DPRD Kota Bitung (Licin)


JOURNALTELEGRAF - Pernyataan salah satu Anggota Fraksi Partai Demokrat Persatuan Indonesia (PDPI), Steifly Tangka yang akan hengkang dan meninggalkan fraksi gabungan tersebut membuat Ketua Fraksi Partai Demokrat Persatuan Indonesia (F-PDPI) DPRD Kota Bitung, Ledy Lumatauw angkat bicara.


Menurut Ledy, sejak awal tidak ada persoalan seperti yang diberitakan media beberapa waktu yang lalu terkait adanya perpecahan ditubuh fraksi yang dipimpinnya. 



"Tidak ada perpecahan di Fraksi PDPI. kami bertiga baik baik saja dan tetap berkomitmen bersama sama hingga selesai masa periode," kata Ledy, Senin (24/01/2022).



Bahkan fraksi gabungan Partai Demokrat dan Partai Perindo itu dalam kondisi aman, bahkan menuju pembahsan AKD tidak lagi ada permasalahan karena sudah ada titik temu.



"Semua aman, kami hanya masing masing masih sedang sibuk, saya masih sering ke luar kota dan pak Steifly sebagai Ketua Perindo sementara sibuk dengan urusan partai juga, jadi saat itu belum ada pembicaraan membahas AKD, tapi sekarang sudah ada titik temu," lanjutnya.



Frangky Julianto juga menambahkan, bahwa kejadian sebelumnya terkait akan adanya salah satu anggota Fraksi PDPI yang akan hengkang itu hanya masalah komunikasi yang terputus.



"Kemarin kemarin itu hanya miskomunikasi, semua sudah clear dan kami akan tetap bersama sama dalam satu fraksi hingga periode anggota DPRD Kota Bitung berakhir," kata Frangky yang diamini oleh Steifly Tangka.



Reporter/Editor : Arhamdila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar