Ads

Rabu, 26 Januari 2022, Januari 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-26T08:28:27Z
Sangihe

Resort Tahuna Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Kerja GMIST Se-Resort Tahuna

#resorttahuna #gmist



JOURNALTELEGRAF - Mengawali pelaksanaan kegiatan dan program kerja di tahun 2022, GMIST Resort Tahuna menggelar rapat koordinasi dan evaluasi Program Kerja GMIST Se Resort Tahuna, bertempat di Gedung Gereja Jemaat GMIST Siloam Mahena. Rabu,(26/1/2022).


Pelaksanaan kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Desy Balo. Lalu kemudian rapat dibuka secara langsung oleh Ketua Resort Tahuna, Pendeta Joice S. Makikama.


Rapat juga dihadiri langsung oleh Ketua Sinode GMIST Pendeta Welman Boba yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.


"Rapat hari ini ialah rapat koordinasi dan evaluasi, maka ada yang harus dikoordinasikan dan dievaluasi, sehingga kita semua berharap rapat ini dapat berjalan dengan baik seturut kehendaknya," kata Boba


Dirinya pun tak lupa berpesan akan transparansi dalam kehidupan bergereja, baik dalam pelayanan dan persekutuan hingga persoalan keuangan.


"Kita harus sehati dalam melayani, harus selalu ada keterbukaan antara pimpinan sidang dengan majelis jemaat agar tidak terjadi kecurigaan dan gesekan karena kesalahpahaman. Bahkan untuk persoalan keuangan dalam persekutuan, kita pun harus transparan. Jangan apa yang diterima berbeda dengan apa yang dilaporkan dalam pembukuan. Maka untuk itu, transparansi atau keterbukaan dalam pelayanan, itulah yang harus kita wujudkan," ungkap Boba


Sementara itu, Ketua Resort Tahuna Pendeta Joice S Makikama menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan terhadap pelaksanaan rapat.


"Terimakasih atas kerjasama yang baik, dukungan dan topangan dana bahkan moril dari rekan-rekan pelayanan, bapak-ibu pendeta, ketua-ketua jemaat  bahkan seluruh warga GMIST Se Resort Tahuna, telah berpartisipasi membantu badan pekerja resort untuk melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan mengkoordinir program sinodal. Saling memberi motivasi dan semangat untuk terus melangkah bersama melayani Tuhan," ucapnya.


Dalam pelaksanaannya, rapat koordinasi juga menghadirkan beberapa narasumber untuk memberikan materi sesuai kebutuhan pada pelaksanaan program kerja Resort Tahuna.


Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar