Ads

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-11T07:46:24Z
OLAHRAGA

PERSBIT Bitung Tuan Rumah Soeratin Cup U15 dan U17 Zona Minahasa Raya

 


Foto : Presiden Club Persbit Bitung, Maurits Mantiri (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Kota Bitung resmi ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi PSSI Soeratin Cup Grup 2 zona Minahasa Raya.



Penunjukan ini berdasarkan Surat Asosiasi Provinsi PSSI (Asprov) Sulawesi Utara nomor 009/A/SET/PSSI-SLT/I/2022 ditandatangani oleh Sekretaris Asprov, Archie J.A Kolonia tertanggal 8 Januari 2022.




Menurut Komite Eksekutif  Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulut yang membidangi kompetusi, Marcel Tatuil, perhelatan kompetisi U17 dan U15 ini akan mulai pada pekan ketiga bulan januari.




"Paling lambat pekan ketiga bulan januari kompetisi untuk U15 dan U17 Piala Soeratin akan dimulai," katanya, Selasa (11/1/2022).




Marcel menambahkan, penunjukan Persbit Bitung sebagai tuan rumah di grup 2 zona Minahasa Raya berdasarkan surat permohonan Ketua Persbit.




"Penunjukan tuan rumah ini menindaklanjuti surat dari Ketua Persbit Bitung dan ada 6 club yang akan terbagi dalam dua kategori usia yang nantinya akan bertanding di Kota Bitung sebagai tuan rumah," pungkasnya.


Sedangkan di tempat terpisah, Presiden Club Persbit Bitung, Maurits Mantiri sangat mengapresiasi ditunjuknya Persbit sebagai tuan rumah kompetisi Piala Soeratin.


"Ini adalah kehormatan bagi pecinta sepakbola di Kota Bitung dan kita siap memberikan yang terbaik dsri segi prestasi serta menjadi tuan rumah yang baik tentunya," kata Maurits.


Maurits yang juga adalah Wali Kota Bitung ini meminta kepada seluruh pemain dan official club segera melakukan persiapan menghadapi kompetisi ini.


"U15 dan U17 merupakan usia dimana kita bisa mendapatkan bibit pemain untuk kompetisi Persbit senior kedepan, mari seluruh warga Kota Bitung kita dukung anak anak kita agar bisa sukses pada kompetisi kali ini dan tetap jaga fair play," ujarnya.


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar