Ads

Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-30T18:08:22Z
OLAHRAGA

Nahkodai FPTI dan FAJI Kota Bitung, Geraldi Mantiri Minta Dukungan Semua Pihak



Foto : Geraldi Mantiri saat menerima bendera pataka selaku Ketua FPTI dan FAJI Kota Bitung dari Ketua FPTI dan FAJI Sulut, Richard Sualang (istimewa)



JOURNALTELEGRAF -  Geraldi Mantiri resmi memimpin dua organisasi olahraga ekstrim di Kota Bitung, Sabtu (30/01/2022). Yakni, Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) dan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI).


Pelantikan dilakukan oleh Richard Sualang selaku Ketua Umum FPTI dan FAJI  Sulawesi Utara dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.


Dalam sambutannya, Hengky berharap kepengurusan FPTI dan FAJI dibawah kepengurusan baru yang dipimpin Geraldi Mantiri yang juga anggota DPRD Kota Bitung ini mampu membawa perubahan besar dalam olahraga panjat tebing dan arum jeram.


"Kita berharap dari kepengurusan yang baru ini akan muncul bibit bibit baru atlet panjat tebing dan arung jeram yang akan mengharumkan nama Kota Bitung di iven lokal maupun nasional," kata Hengky.


Sedangkan Richard Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manado percaya ditangan Geraldi Mantiri, FPTI dan FAJI akan mampu menjadi cabang olahraga yang diperhitungkan.


"Saya yakin dengan jaringan dan kemampuan yang bung Geraldi miliki akan mampu membawa cabor ini berprestasi lebih kedepan," ujarnya.


Geraldi Mantiri sendiri meminta dukungan dari semua stakeholder, khususnya seluruh pengurus agar bisa berkolaborasi dalam membesarkan olahraga yang peminatnya sangat khusus tersebut.


"Dipundak kita semua olahraga ini dititipkan, bagaimana bisa meramunya dan menghasilkan atlit atlit yang hebat, sejumlah iven sudah menunggu di depan mata, mari sama sama kita bekerja agar bisa maraih prestasi maksimal," kata pria yang juga adalah Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bitung ini.


Reporter/Editor : Arhamdila






Tidak ada komentar:

Posting Komentar