Ads

Sabtu, 01 Januari 2022, Januari 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-01T09:13:35Z
POLITIK

Maikel Walewangko : Selamat Tahun Baru 2022, Semoga Berkat Tuhan Makin Melimpah Untuk Kota Bitung



Foto : Maikel Benly Walewangko, Anggota DPRD Kota Bitung usai mengikuti ibadah Malam Tahun Baru 2022 (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Tahun 2021 telah berlalu, banyak peristiwa yang telah dilalui sepanjang tahun dan tentunya bisa menjadi pelajaran dalam mengarungi masa depan yang lebih baik lagi.


Hal ini dikatakan Maikel Walewangko, Anggota DPRD Kota Bitung kepada media ini, Sabtu (1/1/2022).


"Menjadi pribadi yang lebih lagi di tahun ini adalah doa setiap kita tentunya dan saya pribadi bersama keluarga memohon maaf atas salah yang disengaja maupun tidak di tahun sebelumnya," katanya.


Sebagai seorang wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Bitung, Maikel juga berupaya tahun 2022 akan lebih banyak menyapa dan turun ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat.



"Tahun ini akan menjadi awal tahun politik dan tentunya kerja kerja politik sudah mulai dilakukan lebih intens dengan turun ke masyarakat,"kata Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi PDI Perjuangan bernama lengkap Maikel Benly Walewangko ini.


Kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, khususnya yang ada Kecamatan Matuari dan Kecamatan Ranowulu, Maikel menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2022.


"Selamat tahun baru untuk seluruh masyarakat Kota Bitung, semoga tahun ini berkat Tuhan ssmakin kita nikmati bersama orang orang tercinta," pungkasnya politisi yang merupakan putra asli Tendeki.


Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar