Ads

Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-01T16:40:10Z
Buol

Kodim 1305/BT Buol Gelar Patroli, Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru




JOURNALTELEGRAF-Dalam Rangka pengamanan malam tahun baru KODIM 1305/BT ' Buol Gelar patroli Gabungan di wilayah Kota Buol, bersama aparat Kepolisian Polres Buol, Sat.pol.pp, Dinas Perhubungan, Camat Biau Serta Lurah Se-Kecamatan Biau, Jumat (31/11/ 2021).

Pabung 1305/BT - Buol Letda.Inf, Askari Djabar menyampaikan, pihaknya telah melakukan patroli keamanan bersama-sama untuk menjaga keaman serta memastikan di malam pergantian tahun masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya menemukan adanya sejumlah masyarakat yang berkerumun di sejumlah titik kota, kerumunan tersebut terlihat di puncak Kantor Bupati, Lapangan Anjungan Leok-1, Taman Kota Depan Mesjid Agung, serta Cafe, menemukan hal ini pihaknya langsung membubarkan Masarakat tersebut dengan pendekatan yang humanis.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga telah membubarkan paksa sejumlah pemuda yang diduga akan melakukan balap liar yang kemudian langsung dibubarkan unsur TNI-Polri serta instansi terkait, hal itu dalakukan karna masi dalam pandemi covid-19.


"Dalam perayaan malam pergantian tahun baru kondisi keamanan di wilayah kabupaten Buol telah berjalan aman dan kondusif," tutupnya.

Reporter : Supardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar