Ads

Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-27T14:56:15Z
POLITIK

Felmy Pelleng Nahkodai DPC Gerindra Mitra, Ini Pesan Alkindi Bilfaqih


Foto : Felmy Pelleng, ketua DPC partai Gerindra Minahasa Tenggara bersama Alkindi Bilfaqih, Ketua OKK DPD partai Gerindra Sulut (istimewa)




JOURNALTELEGRAF - Felmy Pelleng resmi dilantik menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (26/01/2022) oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor.


Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Alkindi Bilfaqih memberikan ucapan selamat atas dilantiknya mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.


Harapannya, Partai Gerindra Minahasa Tenggara (Mitra) akam jauh lebih baik dalam menatap Pileg dan Pilpres 2024 dan mampu memingkatkan raihan kursi di DPRD Mitra.


"Jika di era saya memimpin Gerindra Mitra mampu bertahan dengan 2 kursi pada Pileg 2019, itu jauh lebih baik dari daerah lain, semua akibat kampanye hitam yang terus menerpah Gerindra kala itu," jelasnya.


Kindi, sapaan akrab mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara ini yakin sosol Felmy Pelleng punya kekuatan untuk meramu strategi pemenangan partai yang lebih progresif.

“Beliau kenal secara utuh situasi di Mitra. Yang penting koordinasi agar sirkulasi partai bisa seirama, terstruktur, sistematis dan masif,” pesan Kindi.


Dia juga mengingatkan, agenda politik sudah semakin dekat. Oleh karena itu, konsolidasi sudah harus dimasifkan oleh segenap jajaran pemgurus dan kader Partai Geridra Minahasa Tenggara.


"Menatap 2024 harus dari kacamatan politik, itu tak lama lagi, jadi harus segera membaca peta sekaligus mulai melihat figur figur yang punya potensi untuk direkrut dan bergabung memperkuat barisan Partai Gerindra Mitra. Gerindra memamg, Prabowo presiden," pungkasnya.


Reporter : Ewin

Editor : Arham Licin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar