Ads

Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T08:31:20Z
OLAHRAGA

Dihadiri Walikota Maurits, Basmi Said Resmi Dilantik Ketuai ISSI Kota Bitung

 


Foto : Pemyerahan bendera pataka oleh Ketua ISSI Prov Sulut kepada Ketua ISSI Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Sepeda adalah kesederhanaan. Kalimat singkat tapi penuh makna ini disampaikan oleh Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Bitung terpilih, Basmi Said, Jumat (7/1/2022) kepada Journaltelegraf.com usao dilantik.


Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan berharap cabang olahraga bersepeda menjadi ssalah satu andalan Kota Bitung kedepan.


Maurits Mantiri mengatakan, pemerintah Kota Bitung menyambut baik setiap Cabor yang terbentuk di Kota Bitung, hal itu sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menjadikan Kota Bitung menjadi kota pusat olahraga.



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri Pelantikan pengurus ISSI Kota Bitung (istimewa)



"Kami selaku pemerintah telah menyiapkan fasilitas dasar sebagai penunjang setiap Cabor," jelas Maurits.



Maurits Mantiri  juga mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI yang baru dilantik dan berharap kedepan ISSI dapat mengharumkan nama Kota Bitung dalam Cabor Sepeda diberbagai iven.



"Semoga cabor sepeda mampu mengharumkan nama Kota Bitung diberbagai iven, baik tingkat provinsi maupun nasional," katanya.



Sedangkan Basmi Said selaku Ketua ISSI Kota Bitung usai dilantik Ketua ISSI provinsi Sulawesi Utara, Revino Pepah bertekad menjadikan olahraga bersepeda menjadi salah satu kegemaran masyarakat Kota Bitung.



"Jabatan ini adalah amanah dan kami bertekad menjadikan olahraga bersepeda diminati dan itu adalah awal yang baik untuk mencari bibit bibit atlet berkualitas nantinya," ujar Basmi.



Selain dihadiri Walikota Bitung, turut hadir juga Sekretaris ISSI Provinsi Sulut, Kadis Pemuda dan Olahraga serta Ketua KONI Kota Bitung.



Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar