Ads

Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-03T16:31:20Z
PEMERINTAHAN

Wali Kota Bitung Terima DIPA Tahun 2022


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima DIPA 2022 dan Penghargaan WTP (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara, Manado Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menerima penghargaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2022 dan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2020.


Penghargaan tersebut  diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Jumat (3/12/2021).

 


Dalam sambutannya, Steven berharap kepada para Bupati/Walikota agar benar-benar menggunakan alokasi TKDD Tahun 2022 dengan baik.


"Pergunakana anggaran dengan baik dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," jelas Steven.


Steven juga mengajak untuk sama-sama memulihkan ekonomi di daerah, dengan tetap mengedepankan tata kelola pemerintahan yang baik, transparansi dan akuntabilitas. 


"Dengan kebersamaan, pastinya segala harapan kita dapat terwujud, perekonomian dapat bangkit, kemajuan dan kesejahteraan rakyat dapat kita capai," ujarnya.


Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara. 


Sedangkan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri di tempat yang sama mengatakan bahwa anggaran untuk tahun 2022 sesuai arahan Wakil Gubernur akan dilaksanakan dengan baik.


"Kita akan mempergunakan anggaran sebaik baiknya untuk kemajuan Kota Bitung dan tentunya akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat," kata Maurits.


Maurits juga menambahkan bahwa dengan tata kelolah keuangan yang baik, Kota Bitung kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


"Mari kita terus tingkatkan kinerja dalam mengelolah keuangan daerah, agar kedepan lebih baik lagi," pungkasnya.



Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar