Minahasa

Syarifudin Hafid Salurkan Bantuan Kebakaran di Bahopi

Sabtu, 25 Desember 2021, 08.03 WIB Last Updated 2021-12-25T00:03:31Z
masukkan script iklan disini
Syarifudin Hafid Salurkan Bantuan  Kebakaran di Bahopi


JOURNALTELEGRAF-
Anggota DPRD Morowali dari Fraksi Partai Demokrat Syarifudin Hafid beserta DPC Partai Demokrat, mengunjungi korban kebakaran di Bahodopi, Jumat (24/12/2021)



Kunjungan ini sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang diperkirakan mencapai kerugian milyaran Rupiah.


"Kehadiran Fraksi Demokrat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa bencana kebakaran di Bahodopi," ujar Syarifuddin.


Dalam kesempatan tersebut, Syarifudin juga menyempatkan berbincang-bincang dengan para relawan dari berbagai aliansi serta para korban kebakaran.


Syarifudin menuturkan, kebakaran yang terjadi tidak ada unsur kesengajaan dan juga telatnya mobil Damkar dikarenakan, saat kejadian terjadi pukul 7.00 Wita dimana posisi jalan di Bahodopi terjadi kemacetan akibat pergantian Sif karyawan PT.IMIP.


"Dengan adanya kejadian ini, agar pemerintah memberikan perhatian secepatnya dengan membentuk dan menyediakan UPT Pemadam Kebakaran di setiap Kecamatan terutama di Bahodopi, yang wilayahnya padat penduduk,"ucap Syarifudin.


Sementara itu, ditempat terpisah Martinus Rhoma salah satu Tim Relawan mengatakan, sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Morowali.

"Senang bercampur bangga kepada beliau, yang menyempatkan berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, untuk itu kami mewakili korban sangat berterima kasih," tutur  Rhoma

 Reporter: Dian 
 Editor : Ewin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+