Ads

Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-13T17:51:51Z
POLITIK

Steifly Tangka Resmi Nahkodai DPD Partai Perindo Bitung


#partaiperindo #perindokotabitung #politik

Foto : Steifly Tangka, saat menerima SK sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung dari Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Steifly Tangka resmi menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bitung.


Steifly sah menahkodai partai besutan Hary Tanoesodibjo ini usai SK Nomor 1608-SK/DPP Partai Perindo/VI/2021 tanggal 6 Juni 2017 dicabut dan dinyatakan tidak berlaku lagi.


Usai menerima SK Ketua Partai Perindo dari Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jacklin Koloay, Senin (13/12/2021), Steifly Tangka mengaku siap membesarkan Partai Perindo di Kota Bitung sesuai amanat dari Ketua Umum DPP pada kegiatan Silaturahmi Nasional dan Bimtek yang belum lama digelar di Jakarta.

"Saya siap membesarkan partai dengan secepatnya mempersiapkan konsolidasi internal,' jelasnya.

Seperti diketahui, Partai Perindo Kota Bitung pada Pileg 2019 berhasil mengirim satu kadernya duduk di DPRD Kota Bitung. Steify bertekad pada Pileg 2024 perolehan kursi di legislatif akan meningkat.

"Tekad saya di Pileg 2024 Partai Perindo bisa meraih kursi lebih, karena untuk saat ini berbicara jumlah target raihan kursi belum relevan, kita fokus konsolidasi dulu," pungkasnya.


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar