Ads

Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-16T11:30:44Z
Sangihe

Sambut Kelahiran Yesus Kristus, GBI Firdaus Naha Gelar Ibadah Pra Natal

#gbi #natal #pranatal
Suasana Ibadah Pra Natal di GBI Firdaus Naha



JOURNALTELEGRAF - Dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat, sang putra natal; Yang dirayakan setiap tanggal 25 desember. Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Firdaus Naha mengawali pemaknaan itu dengan melaksanakan ibadah pra natal.


Pujian dan penyembahan yang dinaikan dengan penuh sukacita iman mampu mengubah atmosfer gereja menjadi penuh hikmat; sehingga ibadah pra natal pun berlangsung khusyuk.


Dalam perayaan ibadah pra natal ditahun ini, GBI Firdaus Naha mengambil tema 'YESUS' sebagai pemaknaan sesungguhnya akan sosok Sang Juru Selamat.


Perenungan khotbah dibawakan langsung oleh Gembala GBI Firdaus Naha, Leonardo Rumondor dengan pembacaan Alkitab dalam Matius 1 : 21 - 23.


"Ini firman Allah, ini pesan Tuhan, mari kita renungi dan maknai kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat melalui perayaan ibadah pra natal ini," ajak Rumondor.


Ibadah pra natal GBI Firdaus Naha turut dihadiri oleh Gembala-gembala sidang dan jemaat dari GPdI wilayah Kecamatan Tabukan Utara; Jemaat dari gereja GMIST Bethesda Naha; dan tamu undangan lain.


Semua yang hadir terkumpul satu dalam menikmati hadirat dan lawatan Tuhan melalui damai dan sukacita natal.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar