Ads

Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-24T08:55:21Z
EKONOMI & BISNIS

Pantau Pasar Tradisional H-1 Natal, Maurits Mantiri Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman

 

#mauritsmantiri #bitung #kotabitung #walikota

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memantau stok kebutuhan pokok di Pasar Girian (Licin)



JOURNALTELEGRAF - Sehari menjelang perayaan Natal 2021, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Asisten I, Julius Ondang dan Kadis Perdagangan, Jhonly Evan Tamaka memantau kondisi sejumlah pasar tradisional, Jumat (24/12/2021).



Maurits Mantiri menyampaikan bahwa stok kebutuhan pokok masih stabil dan menghimbau masyarakat untuk tidak khawatir dalam menghadapi Natal dsn Tahun Baru.



"Stok sembako stabil dan masyarakat tidak perlu khawatir sampai tahun baru nanti, harganya juga terpantau masih normal, meski beberapa jenis kebutuhan pokok mengalami kenaikan, yang terpenting  di pasaran stok tetap tersedia," jelasnya saat menyempatkan berbelanja di salah satu pedagang di Pasar Girian didampingi Dirut Perumda Pasar, Harto Kahiking dan Kanit Pasar Girian, Neldy Kalangi.



Maurits juga mengingatkan kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Girian agar tetap menggunakan masker serta protokol kesehatan.


"Tetap waspada ya, gunakan masker dan tetap patuhi prokes karena COVID -19 masih ada, jangan torang pandang enteng neh," katanya sembari menyapa dengan hangat warga yang sedang berbelanja.



Reporter/ Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar