Ads

Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-16T02:40:45Z
HUKRIM

Kunjungi Minahasa Utara, Kapolda Ingatkan Ini Kepada Personil Polres


Foto : Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno saat memberikan arahan di Polres Minahasa Utara (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan kerja kesejumlah Polres di Sulawesi Utara. Salah satunya di Polres Minahasa Utara, Rabu (15/12/2021).


Kapolda didampingi Karo Ops dan Kabid Dokkes terpantau sedang berada di SD Negeri 1 Airmadidi untuk melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang mulai digeber pelaksanaannya oleh pemerintah jelang tutup tahun 2021.


Namun sebelumnya Kapolda memberikan arahan kepada personil Polres Minahasa Utara didampingi Kapolres Minahasa Utara, AKBP Bambang Yudi Wibowo dan mengingatkan tidak terlena dengan menurunnya penyebaran COVID-19.


"Ibarat peperangan, COVID-19 sudah kalah. Tapi ingat jangan lengah, apalagi berpikir bahwa COVID-19 sudah tidak ada, tetap waspada dengan mematuhi prokes," jelasnya.


Irjen Pol Mulyatno menambahkan, saat ini Polri sedang melaksanakan tiga tugas sekaligus yaitu, Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), kemudian pencegahan dan penanggulangan Covid-19, serta mengantisipasi terjadinya bencana alam.


“Menjelang Nataru, laksanakan tugas Operasi Lilin dengan sebaik-baiknya. Sosialisasikan kepada masyarakat, bahwa perayaan Nataru tidak boleh arak-arakan atau pawai, tidak boleh merayakan dengan kembang api, dan tidak boleh merayakan dengan hura-hura di tempat wisata,” katanya.


Reporter : Ijonk Ismail

Editor : Arham Licin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar