Ads

Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-09T08:31:52Z
Buol

Kapolda Sulteng Kunjungi Kabupaten Buol Pantau Pelaksanaan Vaksinasi



Foto : Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Rudy Sufahriadi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Buol (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang bertajuk " Vaksin Presisi Polda Sulteng",  Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulteng Ny Luly Rudy Sufahriadi Serta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Rabu (8/11/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Guamonial, Kecamatan Momunu ini dihadiro langsung Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu.


Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K bersama bersama Ny.Dewi Dieno Hendro Widodo berserta Pejabat Utama Polres Buol.


Dalam penyampaianya Kapolda Sulteng, meminta kepada warga masyarakat Desa Guamonial agar jangan pernah takut untuk disuntik Vaksin Covid - 19. 


"Tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa masa pandemi saat ini khususnya pada saat melakukan kegiatan di luar rumah," jelas Kapolda.


Lebih lanjut, Kapolda berharap di wilayah Kecamatan Momunu masyarakat yang sudah menerima vaksinasi bisa mencapai 70% sebelum Natal dan Tahun Baru.


"Agar pelaksanaan vaksin massal seperti ini terus dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Buol dan bekerja sama dengan Polres Buol agar penyebaran Covid - 19 di wilayah ini tidak semakin meningkat," ucapnya.


Sementara Itu Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu yang sekaligus Ketua Satgas Covid-19 menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulawesi Tengah yang sudah melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol.


"Lebih tegas bahwa saat ini Pemda bekerja sama dengan Polres Buol tetap melakukan vaksin kepada masyarakat dengan cara door to door," ucap Abdullah.



Reporter : Pardi

Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar