Ads

Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-09T14:05:47Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Jelang Tutup Tahun, Maurits- Hengky Kembali Raih Penghargaan NATAMUKTI 2021


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima penghargaan Natamukti 2021 secara daring (Istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Menutup tahun 2021 pemerintah Kota Bitung terus menyabet berbagai prestasi gemilang. Salah satunya yang teranyar adalah Penghargaan Natamukti 2021.


Penghargaan ini  diinisiasi oleh ICSB dan Kementerian Koperasi dan UMKM yang diberikan kepada Kabupaten / Kota yang berhasil mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di daerahnya.


"Hal ini sejalan dengan Visi, Misi dan Program kami, saat ini Maurits dan Hengky memang sedang mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di kota Bitung. 


Melalui program UMKM ketuk pintu kami turun langsung alias jemput bola di tengah masyarakat dengan program pendampingan pelatihan management keuangan, pengembangan juga produk pemasaran yang akan memanfaatkan system informasi dan teknologi," Jelas Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Kamis (9/12/2021).



Maurits menambahkan jika penghargaan bukan tujuan mereka berdua bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar. Tapi bagaimana keduanya bekerja dengan hati mendorong semua potensi yang ada di Kota Multi Dimensi ini.


 

"Penghargaan sebenarnya bukanlah tujuan kami, tetapi kami selalu memiliki keyakinan jika semuanya dilakukan secara baik dan benar maka apresiasi itu akan datang dengan sendirinya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja secara keroyokan sehingga semua boleh berjalan sebagaimana mestinya," tutup Maurits.


Penyerahan Penghargaan Natamukti tahun 2021 kali ini dilakukan secara daring melalui platform zoom. 



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar