Ads

Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-01T13:34:03Z
BITUNG

Hasan Suga : Pilih Wakil Rakyat Memperjuangkan Aspirasi di Parlemen



JOURNALTELEGRAF - Memberikan pendidikan politik kepada masyarakat seperti apa kerja seorang Anggota DPRD selalu disampaikan oleh Hasan Suga setiap pelaksanaan reses.


Seperti yang dilakukan pada Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Ketiga Tahun Sidang 2021-2022 di Kelurahan Kakenturan Satu, Kecamatan Maesa, Rabu (1/12/2021).


"Anggota dewan itu kerjanya ada tiga, membuat UU atau Perda, mengawasi kerja eksekutif dan menyusun anggaran bersama eksekutif," kata Hasan di depan warga yang hadir.


Hasan juga mengatakan bahwa reses itu adalah salah satu cara seorang anggota DPRD turun ke daerah pemilihan masing masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.


"Di reses ini silakan bapak ibu menyampaikan keluhan kepada kami baik terkait persoalan pendidikan, infrastruktur dan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Dan semua aspirasi akan kami teruskan dan dibahas di DPRD untuk disampaikan kepada eksekutif atau pemerintah," jelas Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Amanat Indonesia Raya ini.


Pada kesempatan tersebut Hasan juga mengingatkan pentingnya memilih wakil rakyat yang mampu berjuang di parlemen.


"Pilih wakil rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi bapak ibu di parlemen yang punya integritas dan dedikasi tinggi demi kesejahteraan masyakrakat," ujar politisi yang juga adalah Sekretaris DPD PAN Kota Bitung tersebut.


Reporter : Franly Umar

Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar