Ads

Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T12:39:07Z
MANADOMINAHASASulut

Viral, Pelajar SMA Bentak dan Tantang Kapolsek Toulimambot di Minahasa


#pelajarminahasa #tondano #pendidikan
 


JOURNALTELEGRAF- Dunia pendidikan kembali tercoreng, pelajar berseragam SMA di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), dengan berani membentak seorang Polisi yang diketahui adalah Kapolsek Toulimambot Iptu Jenner Robinhood Sinaga.


Aksi tak terpuji pelajar tersebut viral media sosial pada Senin (1/11)  di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa. 


Dalam video, tampak seorang pelajar dibawah pengaruh minuman keras berdebat sengit dengan polisi. Tak lama kemudian, satu pelajar mendekati dan berlanjut adu mulut.


Kasi Humas Polres Minahasa, Iptu Robin Langi menjelaskan, kejadian berawal saat Iptu Jenner Sinaga melewati terminal Tondano, dan melihat ada kegiatan yang mencurigakan. Saat dicek, ternyata didapati ada beberapa siswa yang sudah dipengaruhi miras.

"Sementara sedang dalam pendalaman kasus," kata Tommy.

Sementara Setelah insiden tersebut, para siswa langsung dijemput pihak kepolisian. Belakangan diketahui, Seorang siswa SMA, ternyata adalah anak seorang anggota polisi .


Sementara, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa mengatakan, walaupun siswa tersebut anak dari anggota polisi, tetap akan diberikan pembinaan.


“Ya, siswa tersebut anak polisi. Anak itu sudah mabuk. Tetap kita akan berikan pembinaan walaupun dia anak anggota polisi,” kata AKBP Tommy Souissa.

Reporter/Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar