Ads

Sabtu, 20 November 2021, November 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-22T01:04:22Z
ADVERTORIALDPRD SangiheKerukunan dan Legislatif ExpoSangihe

Belum Tergantikan, DPRD Sangihe Tetap Terbaik Satu Umum Selama 4 Tahun

DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Menerima Penghargaan Juara Umum 'Kerukunan dan Legislatif Expo 2021'.


JOURNALTELEGRAF - Usaha dan kerja keras akan mendatangkan hasil yang baik. Dan memang benar; DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe telah membuktikannya pada ajang Kerukunan dan Legislatif Expo 2021 yang digelar di Manado, Provinsi Sulawesi Utara.


Ajang yang diikuti oleh kabupaten/kota dari Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo; memang menjadi sebuah ajang tahunan bergengsi bagi para anggota legislatif, sehingga memacu niat dan usaha untuk dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi juara.


DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Menerima Penghargaan
Juara 2 Lomba Pidato


Pada pergelaran ditahun ini; DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe hadir dengan menyandang status sebagai juara bertahan; sebab telah memenangi ajang bergengsi ini sebanyak 3 kali berturut-turut, mulai dari tahun 2018-2020.


Beberapa agenda kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia pelaksana, mulai dari pembukaan sampai penutupan; diikuti dengan sempurna oleh DPRD Sangihe. Sehingga tidak ada satupun giat atau lomba yang menjadi penilaian, dilewati oleh DPRD Sangihe.


Stand DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe
Dengan Konsep Perpaduan Antara Tradisional dan Modern.


Pembukaan kegiatan memang terjadwalkan pada Kamis,17 November 2021 pukul 18.00 WITA. Namun DPRD Sangihe telah hadir beberapa hari sebelumnya dengan mempersiapkan segala kebutuhan untuk event tahunan tersebut. Tentunya demi mempertahankan status sebagai terbaik satu umum.

Perwakilan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Pada Lomba Catur.


Upaya dan kerja keras yang dilakukan memang tidak mengkhianati hasil. Dimana pada akhirnya DPRD Sangihe tetap keluar sebagai pemenang dan masih menyandang status sebagai terbaik satu atau juara umum. Bahkan berhasil mempertahankan dan menambah rentetan kemenangan dengan mencatatkan diri sebagai juara umum selama 4 kali berturut-turut.


Stand DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe
Ketika Dilihat Dari Lantai Atas Oleh Para Pengunjung.


Sementara untuk hasil yang diperoleh berdasarkan penilaian para juri pada setiap lomba yakni, Juara 1 Lomba Idol, Juara 2 Lomba Pidato, Juara 2 Lomba Fashion Show, Juara 3 Lomba Catur dan Juara 1 Stand Terbaik.


Pencapaian ini tentu bukanlah hal mudah didapatkan, sebab semua tak lepas dari peran aktif para wakil rakyat kita, yang memberi diri mengikuti event tahunan ini; demi dan untuk menjaga kebanggaan serta kehormatan dengan membawa nama daerah Sangihe Tercinta.


Stand DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ketika Dikunjungi oleh
Wabup Sitaro, John Palandung.


"Dengan semua pencapaian ini, kami DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dari semua pihak. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras bersama, sehingga akan tetap kami pertahankan kedepannya," tutur Kabag Humas dan Persidangan Perundang-undangan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ronald Lumiu, SH. (ADVERTORIAL)



Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar