Ads

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T12:51:53Z
Kapolres bitungSatlantas Polres BitungSulawesi Utara

Sukses Ciptakan Aplikasi Tarsius Presisi, AKP Awaludin Puhi,SIK Terima Reward Dari Kapolres Bitung

#polresbitung #kotabitung #sulut #kapolresbitung
Foto : AKP Awaludin Puhi, S.I.K. saat menerima penghargaan dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H.
(Sumber : Humas Polres Bitung)


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. memberikan reward (Piagam Penghargaan) kepada personil Polres Bitung.


Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan saat apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Bitung, Senin (1/11/2021) pagi, disaksikan Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir serta ASN Polri Polres Bitung.


Pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres Bitung dibagi dalam 2 kategori penilaian yaitu Pembentukan Tim dan Pembuatan Aplikasi Tarsius Presisi serta Pengungkapan dan Penangkapan Tersangka Kasus Pembunuhan yang terjadi pada Tahun 2014.


Adapun nama-nama personil Polres Bitung yang menerima piagam penghargaan tersebut yaitu :


A. Pembentukan Tim dan Pembuatan Aplikasi Tarsius Presisi diterima oleh :

1. Kompol Andri Permana, S.I.K.

2. AKP Awaludin Puhi, S.I.K.

3. AKP Hermanses Juda Katiandagho, S.E.

4. BRIPKA Chrestofel Wangkay

5. BRIGPOL Christian Timbuleng, S.H.


B. Pengungkapan dan Penangkapan Tersangka Kasus Pembunuhan yang terjadi pada Tahun 2014 diterima oleh :

1. AKP Mohammad Fadly, S.I.K.

2. IPDA Doly Irawan, S.Tr.K.

3. AIPDA Frangky Paduli

4. AIPDA Sandriot H. Bawensel

5. BRIPKA Hesky M. Lahope

6. BRIPTU Hendri T. Touwa

7. BRIPTU Reiven E. Kapugu

8. BRIPDA Grifly F. Manopo


Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan pemberian reward ini sebagai bentuk evaluasi kinerja di jajaran Polres Bitung.


“Ini bukan hanya ceremonial semata akan tetapi merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kepada anggota Polri di jajaran Polres Bitung yang dinilai berprestasi," kata Alam.


Pemberian penghargaan ini mengikuti proses Wanjak oleh Tim Polres Bitung serta kriteria penilaian pimpinan dan kegiatan ini masih akan terus berlanjut.


Salah satu anggota Polres Bitung, yakni AKP Awaludin Puhi,SIK yang juga menerima penghargaan Pembentukan dan Pembuatan Aplikasi Tim Tarsius Presisi mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas reward yang diterimanya.


"Ini adalah reward atas kerja bersama dan tentunya merupakan bagian dari upaya terus meningkatkan kinerja seluruh anggota Polri khususnya di jajaran Polres Bitung, terima kasih bapak Kapolres Bitung atas penghargaan ini," kata Awaludin yang juga Kasat Lantas Polres Bitung ini.



Reporter : Delila Anandari

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar