Ads

Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-17T13:30:52Z
Morowali utaramorut

Polres Morut Gelar Gerai Vaksin Presisi




JOURNALTELEGRAF-Polres Morowali Utara (Morut) gelar gerai Vaksin Presisi di Kawasan Perumahan PT. SPN di Desa Londi Kecamatan Mori Atas melalui Program Gerai Vaksinasi Presisi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M dan didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Mori Atas.


" Saya berharap, kegiatan gerai vaksinasi Presisi ini menumbuhkan kesadaran dan antusias warga untuk segera vaksin, dan dapat meningkatkan jumlah warga Kabupaten Morowali Utara yang sudah divaksin guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Morowali Utara," kata Nuramdani.


Menurut Nuramdani, antusias warga dikawasan lingkungan perkebunan sawit cukup banyak, terbukti dengan jumlah dosis yang terpakai hari ini sebanyak 110 dosis vaksin Astrazeneca dan 8 dosis vaksin Sinovac seluruhnya termin pertama.




"Kami akan terus menggelar gerai Vaksin Presisi hingga ke desa-desa dengan melibatkan Tenaga Kesahatan Baurkes Polres Morowali Utara dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskemas setempat sebagai bentuk kepedulian Polres Morowali Utara dalam meningkatkan Herd Immunit atau kekebalan kelompok," tutup Nuramdani.


Reporter: Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar