Ads

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T13:00:57Z
MANADO

Pasca Keributan di Holywings Manado Berbuntut Panjang


#kotamanado #manado #bisnis #ekonomi

JOURNALTELEGRAF-Pasca Keributan Holywings Manado Berbuntut Panjang, tindakan tegas pun dilakukan oleh aparat kepolisian dan pemerintah, dengan menutup sementara tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Megamas itu selama tiga hari.

Tim Gabungan yang terdiri dari Polresta Manado bersama Dinas Pariwisata serta Satpol PP Kota Manado menutup Holywings setelah sebelumnya melakukan inspeksi.


Kabag Ops Kompol Polresta Manado, Tommy Aruan menyatakan,  Holywings Manado ditutup terkait adanya keributan yang terjadi pada Minggu pukul 02.00 Wita. Saat kejadian Holywings sedang menggelar Pesta Halloween.


"Kami memberikan sanksi penyegelan kepada Holywings sebagai pembelajaran agar tidak ada hal serupa terjadi lagi,” kata Aruan, Senin (1/11/2021).

Tak hanya itu kata Tommy, seharusnya pihak Holywings Manado melakukan pembenahan secara internal dan meningkatkan pengamanan internal agar tidak terjadi perkelahian lagi seperti yang viral di media sosial. "Kafe-kafe lainnya juga harus begitu,” tegasnya.


Sebelumnya diberitakan, viral sebuah video memperlihatkan keributan antar pengunjung klub malam di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Dalam video itu, terlihat pengunjung saling melempar kursi dan botol minuman.


Reporter/Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar