Ads

Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T15:54:11Z
BITUNG

Kapolres Pantau Gerai Vaksin di Kawasan Ekonomi Khusus Bitung


#kapolresbitung #polresbitung #kawasanekonomikhususbitung #kekbitung

Foto  : Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan, SH, SIK, MH saat memantau pelaksanaan vaksin di KEK Bitung (sumber : journaltelegraf)


JOURNALTELEGRAF - penyekatan yang dilakukan Polres Bitung di ruas Jalan Bitung - Manado tepat di depan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung sudah berjalan dua pekan.


Hal ini dilakukan dalam rangka upaya  memaksimalkan vaksinasi terhadap masyarakat. 


"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kita lakukan sebagai upaya memaksimalkan vaksinasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin," jelas Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan, SH, SIK, MH saat meninjau lokasi Gerai Vaksin di pelataran KEK Bitung, Rabu (3/11/2021).


Jika Heard Immunity terbentuk lebih cepat karena semua masyarakat sudah menerima vaksin.


"Jika semua sudah di vaksin, maka kita berharap kedepan jika terjadi gelombang serangan covid lagi, kita semua sudah siap karena sudah punya kekebalan yang didapat dari vaksin tadi," ungkap Alam.


Alam juga memyebukan jika tahun 2021 ini target pemerintah 100 persen sudah di vaksin.


"Kami bersama pemkot Bitung menargetkan vaksin tahun 2021 sudah bisa mencapai 100 persen, jadi saya himbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin agar bisa mendatangi tempat tempat dimana pelaksanaan vaksin di lakukan," tutupnya.


Terpantau Kapolres Bitung yang didampingi Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, SIK tampak berbincang dengan masyarakat yang sedang antri menunggu giliran divaksin.


Reporter : Delila Anandari

Editor : Legitha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar