Ads

Minggu, 21 November 2021, November 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T07:46:33Z
Buolsulteng

Dugaan Kecurangan CASN 2021, Aliansi Pemuda Bergerak Resmi Melapor Ke Polres Buol


Laporan APB diterima langsung Kapolres Buol, dugaan kasus suap dan gratifikasi seleksi penerimaan calon pegawai sipil negara CASN Tahun 2021


JOURNALTELEGRAF-Dugaan kecurangan seleksi CASN Tahun 2021 di Kabupaten Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi ramai diperbincangkan masyarakat. belum lagi pernyataan MENPAN-RB dan Kepala BKN Pusat yang secara resmi membatakan hasil kelulusan 27 peserta yang diduga kuat terlibat dalam kecurangan.


Berdasarkan hal tersebut, gerakan massa yang dipelopori oleh Aliansi Pemuda Bergerak (APB), aliansi ini sebagai kontrol ekstra parlemen yang gencar mambawa isu terkait kecurangan seleksi CASN di Buol.




Dalam laporan tersebut yang diterima langsung oleh Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo di dalam ruangan kerjanya Kamis (18/11/2021), Ketua Aliansi Efendi mengatakan, laporan tersebut sebagai bentuk keseriusan dari pihaknya untuk mengawal kasus penerimaan CASN tahun 2021.


"Hari ini kami melapor kepolres Buol yang diterima langsung oleh Kapolres Buol, laporan tersebut merupakan upaya bentuk keseriusan kami dalam menangani Kasus CASN 2021 yang diduga ada penyuapan di tingkatan Pemda Buol, kami juga memberikan beberapa bukti," kata Efendi.


Lebih lanjut Pihaknya Memberikan dukungan serta akan membantu polres buol dalam menyelesaikan kasus CASN Tahun 2021 yang sampai saat ini masi carut marut serta dugaan adanya kongkalikong dalam penerimaan seleksi CASN tahun 2021.Tutupnya.

Reporter: Supardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar