Ads

Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-18T07:08:02Z
DPRD SangiheKerukunan dan Legislatif Expo 2021Lomba CaturSangihe

Duet Merah-Biru Tersaji, Wakili Sangihe Bertarung Pada Ajang Lomba Catur Antar Legislatif

Maxifer Lombo dan Risal Paul Makagansa Mewakili DPRD Sangihe Pada Lomba Catur Antar Legislatif Se-Provinsi SulutGo.


JOURNALTELEGRAF - Duet Merah-Biru perwakilan dari DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe tersaji dalam pergelaran lomba catur antar DPRD Se-Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo. Perwakilan dari DPRD Sangihe tak lain adalah Maxifer Lombo (ML) selaku Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan dan Risal Paul Makagansa (RPM) selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem. Kedua figur wakil rakyat ini bersatu mewakili kabupaten Sangihe tercinta, demi dan untuk mempertahankan status sebagai juara bertahan pada event Kerukunan dan Legislatif Expo 2021.


Lomba catur antar anggota legislatif Se-SulutGo ini digelar di Atrium Mantos 3, dengan diikuti oleh 16 peserta utusan dari Kabupaten/Kota yang ada.


Pada pertandingan pertama ML berlaga dimeja 4 melawan Aris Entego perwakilan dari Kabupaten Boalemo, Gorontalo sementara RPM menangani lawannya Arthur Rahasia perwakilan dari Kota Manado di meja 5.


ML dan RPM sebelum memasuki pertandingan tampak sangat meyakinkan; koalisi merah-biru ini terlihat siap melibas lawan-lawannya dan menjadi juara.


"Kedua anggota dewan yang mewakili ini, memang dapat dilihat dari kemampuan keduanya dalam bermain catur yang terbilang sudah senior dan piawai mengatur strategi," ungkap Kabag Humas dan Persidangan Perundang-undangan DPRD Sangihe, Ronald Lumiu. Kamis,(18/11/2021), disela-sela menyaksikan giat Lomba Catur di Atrium Mantos 3.



Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar