Ads

Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T00:55:17Z
KESEHATANMorowali

dr. Supardi Terpilih Sebagai Ketua IDI Morowali, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Dokter




#ikatandokterindonesia #idimorowali #drsupardi
Foto :Terpilih sebagai ketua IDI cabang Morowali,Dr Supardi akan memperjuangkan profesionalisme dan kesejahteraan Dokter (Sumber : istimewa)


JOURNALTELEGRAF-Kepala Puskemas bungku, dr. Supardi terpilih sebagai ketua Ikatan dokter indonesia(IDI) Cabang Morowali.


Pemilihan ketua IDI cabang morowali ini berlansung dihotel metro bungku tengah pada hari Minggu (14/11/2021), melalui musyawarah cabang ikatan dokter indonesia(IDI) yang diagendakan 3 tahun sekali, untuk menilai LPJ pengurus sebelumnya serta memilih ketua IDI cabang periode 3 tahun kedepan 2021-2024.


Dalam kesempatanya dr.Supardi menyampaikan visi misi calon ketua cabang IDI di morowali 3 tahun kedepan.


"Mewujudkan IDI cabang Morowali sebagai organisasi profesi yang kuat dalam memperjuankan peningkatan profesionalisme dan kesejahtraan para dokter, serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan kesehatan di morowali "kata dr. Supardi saat menyampaikan visinya.


Selain itu, ia juga menyampaikan misinya untuk menbentuk organisasi yang kuat dan solid, serta menjalankan organisasi IDI secara akuntabel dan transparan, menjalin kerjasama dengan profesi yang lain serta menjalin kerjasama dengan pemerintah Morowali, memelihara kepentingan dan kedudukan dokter Morowali, sesuai harkat dan martabat profesi dokter.


Ia pun menyampaikan rasa terimakasih dan berharap agar para dokter yang ikut dalam organisasi ikatan dokter indonesia(IDI) ikut ambil bagian dalam mensukseskan misi pemerintah daerah sejahtra bersama,khususnya dibidang kesehatan.


"Terimakasi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan,
saya berharap agar seluruh dokter yang tergabung di IDI cabang Morowali ikut berkontribusi memajukan organisasi dan berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan di Morowali ini,"harapnya.




Reporter : Dian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar