Ads

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T12:45:56Z
kota bitung

Camat Girian Berharap Kampung Hatinya PKK Akan Jadi Destinasi Wisata Di Kota Bitung

#kotabitung #muslihantameng #camatgirian
Foto : Muslih Antameng, Camat Girian
 (Doc. journaltelegraf)


JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka menjadikan Kampung Hatinya PKK di Kelurahan Girian Bawah menjadi yang terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Camat Girian, Muslih Antameng terus memantau perkembangan persiapan lomba tersebut setiap hari.


Hari ini, Senin (1/11/2021) saat ditemui di ruangannya di Kantor Kecamatan Girian, Muslih mengungkapkan bahwa Kampung Hatinya PKK Girian Bawah adalah peraih juara pertama pada lomba tingkat Kota Bitung.


"Sesuai arahan ibu Ketua TP PKK Kota Bitung untuk menjadikan Kampung tersebut tampil beda dalam lomba tingkat provinsi, maka kami bersama jajaran terus melakukan pembenahan di lokus lokus yang masih kurang," jelasnya.


Foto : Lokasi Utama Kampung Hatinya PKK Kota Bitung di Girian Bawah 
(Doc. Journaltelegraf)


Muslih juga mengapresiasi warga Kelurahan Girian Bawah yang ikut andil dalam membantu terwujudnya Kampung Hatinya PKK tersebut menjadi seperti sekarang.


"Alhamdulillah, warga bahu membahu dan secara swadaya membantu kami dalam menata kampung tersebut. Dan kami berharap Kampung Hatinya PKK ini terus dijaga tidak hanya dalam rangka lomba saja, tapi akan menjadi salah satu ikon pariwisata di Kota Bitung kedepannya," pungkas camat yang dikenal dekat dengan warganya ini.



Reporter : Delila Anandari

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar