Ads

Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-18T13:38:28Z
PEMERINTAHAN

Wali Kota Bitung Buka Kegiatan Teknis Penyusunan Tapal Batas Wilayah Kelurahan



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat membuka kegiatan penyusunan tapal batas wilayah bekerjasama dengan Pusat Informasi geopasial (ist)

JOURNALTELEGRAF - Persoalan batas wilayah administrasi selalu menjadi hal yang rumit bagi pemerintah suatu daerah.


Oleh karena itu, Pemerintah Kota Bitung  melakukan kegiatan teknis penyusunan kesepakatan batas wilayah administrasi kelurahan  tahun 2021.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri di ruang S H Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Senin (18/10/2021).


Maurits Mantiri dalam sambutannya merespon baik kerjasama dengan Pusat Badan Informasi Geopasial tersebut.


“Kami pemerintah berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dalam rangka tertibnya administrasi pemerintah, ini memberi kejelasan dan kepastian hukum terhadap batas wilayah kelurahan yang meliput aspek teknis dan yuridis," kata Maurits.


Wali Kota Maurits  juga mengatakan Era Digitalisasi keterbukaan Informasi sangat penting apalagi menyangkut batas wilayah.


"Sangat penting di era digital saat ini, dimana semua sistem harus tertata dan terkoneksi termasuk persoalan tapal batas wilayah kelurahan yang satu dengan lainnya.


Kegiatan ini juga dihadiri Oleh Ketua Tim Pusat Badan Informasi Geospasial, Agus Makmur bersama staff, juga Camat dan Lurah Se-Kota Bitung. 


Reporter : Dila

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar