Ads

Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-24T00:46:31Z
Morowali utaramorut

Tim Penanggulangan AIDS Morut Dilantik




JOURNALTELEGRAF-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengukuhkan tim Penanggulangan AIDS Kabupaten Morowali Utara Masa Bakti 2021-2024 sesaat setelah Upacara HUT Morut ke 8 di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara.

Bertindak sebagai Ketua Tim adalah Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, Ketua Pelaksana adalah Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd M.Pd, Wakil Ketua I Setda Morut Ir. Musda Guntur MM, Wakil Ketua II Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Morut, Sekretaris Kepala Dinas Kesehatan Morut, serta anggota Kapolres Morowali Utara, Dandim Morowali Utara, serta beberapa Kepala OPD yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

"Dengan dibentuknya tim ini, diharapkan agar penanggulangan penyakit AIDS di Morowali Utara dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat mengurangi jumlah penderita AIDS di Morowali Utara," ujar gubernur.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain diantaranya penyerahan hadiah dan penyematan Duta Genre Kabupaten Morowali Utara, Pengukuhan Ayah Genre dan Duta Genre, Pemyerahan hadiah kepada Atlit Morowali Utara yang berprestasi di PON ke XX di Papua, Penyerahan Piagam kepada Kapolres, Kajari, Danlanal, Penandatanganan Prasasti/Pencanangan Kampung Bahari Nusantara, Penyerahan Hadiah kepada para Guru Honorer yang telah mengabdi pululuhan Tahun untuk Morowali Utara, Penyerahan Beasiswa kepada Siswa Berprestasi di Kabupaten Morowali Utara, Penerimaan Bantuan alat kesehatan dari PT. GNI kepada Pemerintah daerah Kabupaten Morowali Utara, Penyerahan BPJS Kesehatan kepada Masyarakat Kurang Mampu, serta penyerahan Penghargaan kepada Masyarakat yang berkontribusi bagi Pembangunan Kabupaten Morowali Utara.(*)


Reporter :  Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar