Ads

Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-22T08:20:41Z
Morowali utaramorut

Tim Kabupaten Poso Juara Lomba Perahu Naga di HUT Morut ke-8



Foto : (istimewa) Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dan Wabup H. Djira K. menyerahkan hadiah kepada pemenang

JOURNALTEPEGRAF-Tim Kabupaten Poso tampil sebagai juara satu dalam lomba perahu naga (dragon boat) dalam rangka HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara.

Penyerahan hadiah kepada juara dilakukan di Tanggul Pelangi kawasan Pelabuhan Kolonodale, Kamis sore (21/10/2021).


Tim Kabupaten Poso mendapat uang tunai sebesar Rp 7 juta serta trophy, juara dua diraih Onepute II dengan mendapat Rp 5 juta serta trophy disusul juara ketiga dari tim Bahontula dengan hadiah Rp 3 juta dan trophy.


Sementara untuk lomba perahu hias, juara 1 direbut Kelurahan Bahontula dengan hadiah yang tunai Rp 8 juta, juara 2 diraih Kelurahan Bahoue dengan mendapat Rp 6 juta, dan juara 3 adalah Kelurahan Kolonodale dengan hadiah Rp 4 juta. Para juara juga diberikan trophy.

Bupati Delis menilai jika melihat antusias para peserta dan masyarakat lomba perahu naga, Pemda Morut akan terus mengembangkan cabang olah raga ini.

"Melihat hasil lomba ini, banyak sekali bibit atlet yang potensial. Tugas Pemda ke depan adalah menyiapkan perahu dan perlengkapan lainnya," kata Delis dalam sambutan sekaligus menyerahkan hadiah. 


Tak hanya itu, Delis juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta terutama dari luar daerah Morut yakni Kabupaten Poso dan Kabupaten Banggai.

"Mohon maaf kalau ada hal-hal yang tidak berkenan selama berada di daerah ini. Kehadiran saudara-saudara sekalian sangat membanggakan kami," katanya.


Reporter Arthomo Lagaronda
Editor Ewin Agustiawan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar