Ads

Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-01T11:09:35Z
POLITIK

Soroti Akses Jalan, Anggota DPRD Bitung Asal Tendeki Ini Langsung Turun Bersama Warga


Foto : Steifly Tangka, Anggota DPRD Bitung saat turun melakukan pengawasan (ist)


JOURNALTELEGRAF - Anggota DPRD Kota Bitung, Steifly Tangka didampingi Lurah Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari, Ivone Hermawan beserta sejumlah masyarakat Tendeki meninjau langsung akses jalan yang menuai sorotan masyarakat.


Akses jalan yang dibangun oleh PP Presisi sebagai kontraktor Jalan Tol Manado - Bitung tersebut dinilai berbahaya oleh masyarakat pengguna jalan.


"Jalannya terlalu landai dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Dan saya meminta untuk diperbaiki lagi kembali agar lebih aman untuk masyarakat," jelas Steifly, Jumat (1/10/2021).



Steifly juga meminta pihak PP presisi-Jasa Marga mempercepat akses jalan tersebut, agar bisa segera digunakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Tendeki.


"Saya meminta pihak PP Presisi mempercepat pekerjaan akses jalan tersebut, agar kami warga Tendeki bisa segera memggunakan kembali jalan utama yang menghubungkan Kelurahan Tendeki dengan kelurahan lain di Kecamatan Matuari, pihak PP Presisi sudah mengkonfirmasi bahwa jalan tersebut secepatnya dituntaskan," pungkasnya.


Reporter : Ijonk

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar