Ads

Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-20T01:43:50Z
Morowali utaramorut

Risti Beri Motivasi Ke Calon Putra Putri Pariwisata Morut 2021


foto (istimewa)


JOURNALTEGRAF-Putri Pariwisata Remaja Sulawesi Tengah (Sulteng) Risti Adinda Pontoh memotivasi para finalis Putri pariwisata Morut tahun 2021 yang akan tampil di malam Grand Final pemilihan putra-putri pariwisata Morut pada tanggal 23 oktober 2021 mendatang.



"Yang paling penting yang harus disiapkan seorang calon putri pariwisata adalah pembawaan dirinya yaitu (beauty, brain, behavior)," ucap Risti (16/10/2021).

Hal itu kata dia, seorang putri harus bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya dan siap menjadi contoh untuk orang dilingkungannya.

Bahkan seorang putri bisa menjaga serta melestarikan budaya dan bekerja sama dengan dinas ataupun organisasi Masata (masyarakat sadar wisata) yang telah dibangun di Morowali Utara.

"Yang menjadi point dari tugas yang harus dilakukan putri pariwisata adalah
mempromosikan pariwisata khusunya yang ada di Morowali Utara," singkat Risti.

“Kiranya pariwisata yang ada di Morowali Utara dapat maju dan berkembang," harapnya.


Selain itu, kepada finalis putri pariwisata Morut, Risti juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada peserta yang sudah  berpartisipasi dalam membangkitkan semangat generasi muda melalui ajang putra putri pariwisata Morut.


Risti juga memberi semangat kepada peserta agar dapat dapat menampilkan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan Morowali Utara di malam grand final dan nanti,"


"Yang akan terpilih semoga amanah dan dapat mengharumkan kabupaten kita Morowali Utara,” tutup Risti.




Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar