Ads

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-26T22:00:13Z
Morowali utaramorut

Kepada ASN Baru di Morut, Delis : Bekerjalah dengan Tulus


foto (istimewa) : Bupati Morut Delis J. Hehi 



JOURNALTELEGRAF-Sebanyak 65 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan fungsional guru, perawat,bidan dan auditor di lingkungan Pemkab Morowali Utara (Morut) mengucapkan ikrar atau janji di depan Bupati Morut Delis J. Hehi dan Wabub H. Djira di Gedung Serba Guna Desa Pambarea, Mori Atas, Selasa (26/10/2021).



Tak hanya itu, penandatanganan berita acara secara simbolis oleh tiga perwakilan ASN yang beragama Islam, Kristen dan Hindu juga disaksikan bupati dan wabub, Kepala Badan Pengembangan SDM Nimrod Tandi dan tokoh agama masing-masing.



"Bersyukurlah atas jabatan fungsional ini, karena saat seleksi, ada 5.000an yang ikut untuk memperebutkan 295 kursi. Ternyata kalianlah yang terpilih. Anda terseleksi dan terhormat menduduki jabatan ini," ujar Delis.


Delis berpesan agar para ASN ini bekerja secara tulus dan ikhlas. Sebab menurutnya, dibalik baju Korpri yang kenakan saat ini, ada kebanggaan, kehormatan dan prestise.



"Karena itu bekerjalah dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab untuk membuat dan melayani masyarakat Morut agar lebih sehat, lebih cerdas dan lebih sejahtera, dengan terus menjaga kehormatan," tandasnya.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar