Ads

Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T15:18:12Z
Buolsulteng

Pemda Buol Hadiri Apel Siaga Antisipasi Bencana Alam

 
#pemdabuol #kabupatenbuol #buolsulawesitengah


JOURNALTELEGRAF-Bupati Buol diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Suondo D. Sanua S.Sos menghadiri Apel Antisipasi Siaga Bencana Alam bertempat di Halaman Mako Polres Buol, Kamis, 28 Oktober 2021, Pukul 09.00 Wita. 

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Buol bersama jajaran, Ka. BPBD, Ka. Satpol PP, dan Ka. Dishub.

Disamping itu Asisten I, menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya Kepada TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Buol bersama dengan instansi terkait lainnya yang sudah berpartisipasi pada apel gelar pasukan saat ini untuk antisipasi penanggulangan bencana di Kabupaten Buol.

"Penanggulangan bencana alam merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, sehing sinegitas serta komunikasi dan kordinasi secara fertikal maupun horizontal sangat dibutuhkan," tegas Suondo

Sementara, Apel yang dipusatkan dihalaman Mapolres Buol tersebut dihadiri personil gabungan TNI AL/AD, regu personil Sat Pol PP, personil BPBD,  personil Dishub, serta personil Polres Buol.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Buol.(*)

Reporter/Editor : Sabru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar