Ads

Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-06T13:09:35Z
BITUNG

Komda Manado-2 Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Bertemu Wali Kota Bitung


Foto : Komisariat Daerah Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Manado II bersilaturahmi dengan Walikota Bitung.



JOURNALTELEGRAF - Komisariat Daerah (Komda) Manado II Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata memulai safari kepada sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung, Rabu (6/10/2021).


Rombongan Komisariat Daerah Manado II yang meliputi Kota Bitung, Minahasa Utara, Minahasa, Minahasa Selatan dan Tomohon, dipimpinan langsung oleh Ketua Komda Syarief Lawendatu bersama Ketua Komisariat Wilayah Manado, Idris Katili dan dua orang pimpinan Majelis Ilmu mengawali safari di Rumah Dinas Walikota Bitung, Kecamaran Maesa.



"Kehadiran kami selain bersilaturahmi dengan bapak Walikota Bitung, juga dalam rangka memperkenalkan kepada pemerintah daerah keberadaan  yayasan ini dan juga mengundang pak Maurits Mantiri selaku walikota untuk meresmikan perwakilan  yayasan ini di Kota Bitung," jelas Syarief yang juga adalah salah satu Pimpinan Majelis Ilmu Ilomata di daerah Pulau Lembeh ini.


Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri merespon baik keberadaan YPII di daerahnya dan berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun Kota Bitung menuju Kota Digital.


"Yayasan ini pusatnya di Gorontalo dan saya punya hubungan sejak lama dengan anggota Ilomata di Kota Bitung, semoga kehadiran yayasan ini bisa menjadi mitra strategis pemkot kedepannya," kata Maurits.


Maurits juga bersedia meresmikan Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata di Komisariat Daèrah Manado II di Kota Bitung.


"Nanti jadwalnya sampaikan ke saya kapan dan saya pastikan hadir dalam peresmian nanti," pungkasnya.


Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar